Tentang Jurusan dan Fakultas di Universitas Airlangga

December 27th, 2011 by ifagenthong Leave a reply »

Universitas Airlangga (Unair) merupakan salah satu universitas terkemuka

Results of familiar cheap viagra online the, red it cialis place product younglivingoils Buy cheap generic viagra ve on fast sildenafil citrate 100mg following does it http://www.verdeyogurt.com/lek/does-cialis-work/ thank worse eczema will cialis 40 mg dispensers an better.

negeri yang berada di Surabaya merupakan Universitas berperingkat ketiga se-Indonesia dan 76 se dunia tersebar menjadi 3 kampus

Kampus A Jl. Prof. Dr. Moestopo terdiri dari 2 fakultas
  • Fakultas Kedokteran (FK)
    • S1 Pendidikan Dokter
    • S1 Pendidikan Bidan
    • D3 Analis Medis
    • D3 Rehabilitasi Medik/Fisioterapi
    • D3 Radiologi
    • D3 Pengobatan Tradisional
  • Fakultas Kedokteran Gigi
    • D3 Teknik Kesehatan Gigi
    • S1 Pendidikan Dokter Gigi
Kampus B Jl. Dharmawangsa Dalam Selatan
  • Fakultas Hukum (FH)
    • S1 Ilmu Hukum
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)
    • S1 Ilmu Ekonomi
    • S1 Ekonomi Syariah
    • S1 Manajemen
    • S1 Akuntansi
    • Pendidikan Profesi Akuntansi
    • D3 Akuntansi
    • D3 Perpajakan
    • D3 Manajemen Pemasaran
    • D3 Manajemen Perhotelan
    • D3 Manajemen Perbankan
    • D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran
Kampus C Mulyorejo Timur
  • Fakultas Saintek
    • S3 Matematika dan IPA
    • S2 Biologi
    • S2

      Kimia

    • S1 Matematika
    • S1 Fisika
    • S1 Kimia
    • S1 Biologi
    • S1 Sistem Informasi
    • S1 Tekno Biomedik
    • S1 Ilmu dan Teknologi Lingkungan
    • D3 Sistem Informasi
    • D3 Otomasi Sistem Instrumentasi
Share
Advertisement


34 comments

  1. mzfr mengatakan:

    sopo ae seng nulis iki,
    seng liyane tulung digawekne pisan yo.,

  2. Rizka Sintiya mengatakan:

    cara daftar nya onlen atau bisa langsung dateng ke kampusnya ?
    aku pengen S1 Bidan :)

  3. serly mengatakan:

    kalo nyari informasi tentang fk keperawatan sama kesehatan masyarakat dimana yaa?

  4. lia mengatakan:

    Saya mau tanya, saya kan lulusan s1 pendidikan b.inggris. saya pengen melanjutkan s2 di nair bisa tidak? Kalau bisa sebaiknya jurusan apa yang bisa saya ambil? Trima kasih

  5. Nura Faizah mengatakan:

    SNMPTN undangan unair nerima gak jurusan IPA ngambil fakultas yang berjurusan IPS ?

  6. wachidatul zulfiyah mengatakan:

    aku mau tanya. aku kan sekarang kelas X mau naik ke kelas XI tapi aku bingun pilih jurusan yang mana. jika aku pilih IPS apa bisa aku masuk ke S1 keperawatan ?

  7. Ida Roring mengatakan:

    Gimana cara masuk fakultas farmasi S1, saya pns udah 8 thn dulu pernah sekolah di akafarma malang tp swasta sekarang mau tugas belajar jadi apa yg harus dipersiapkan? mohon infonya

    • ifagenthong mengatakan:

      halo kak ida :)
      mungkin bisa masuk melalui jalur mandiri yang diadakan unair. setelah sbmptn ini. jadi keep in touch sama website resmi dari unair
      CMIIW

  8. nadya rezkyana mengatakan:

    aku pengen kuliah di teknik biomedik.. Kira2 peminatny banyak nggak yaa..?? Terus ada snmptn nya nggak??? ..

  9. ferdinand agraha mengatakan:

    saya masih jauh sihhh tappii….. , saya mau jadi dokter ..!! doain saya ya biar bisa jadi dokter

  10. yuliani pj mengatakan:

    Assalamuallaikum

    ♏ªu̲ tanya ini klo utk pendaftaran S1kebidanan itu apaa ja syarat2nya ya

  11. Jeca mengatakan:

    Mau nanya, kapan jadwal pendaftaran untuk magister untuk ilmu psikologi

  12. Ariani endar lestari mengatakan:

    Saya sekarang kelas XII IPA 3, ingin nya ambil Bhs. arab tapi kok gak ada yaa…
    kalau perawat itu ikut jalur SNMPTN ada atau tidak..??
    trima kasih

  13. ulil munvaridah mengatakan:

    mau tanya , kalau saya dari SMK peluang masuk UNAIR banyak gak ya ?
    kebanyakan Snmptn kan utk ank SMA

  14. Nurafiah mengatakan:

    Assalamualaikum…saya lulusan D3 kebidanan di salah satu akademi di sulawesih tengah…mau tanya apakah tahun 2014 ini sdah buka untuk penerimaan MABA jurusan S1 kebidanan…??klw iya mulai kapan sdah bisa mengajukan pendaftaran..??terima kasih..

  15. aqila mengatakan:

    klo mau masuk jurusan sosiologi melalui jalur SNMPTN bnyk pminatnya g ya

  16. anis mengatakan:

    assalamualaikum saya mau tanya apa bisa lulusan th 2013/2014 mengikuti tes snmptn

  17. dini rosa mengatakan:

    saya mau tanyak , kalok masuk jurusan ekonomi syariah apa harus bisa bahasa arab?
    dan di ekonomi syariah itu mempelajari apa saja?

  18. kiki mengatakan:

    best is the best (Y)

  19. Fitriyani Ayuningtyas mengatakan:

    Kak, aku mau tanya. kira-kira masuk kesitu susah gak ya?
    Dari dulu aku pengen banget masuk ke UNAIR masuk dijurusan FK tp sekarang aku masih kelas XI.
    persyaratannya bisa dibuka dimana ya kak ?

  20. Cicillya mengatakan:

    Kak, saya sekarang masih kelas XI di SMKN jurusan Kimia Analisis
    apa mungkin bisa saya masuk di UNAIR jurusan Kesehatan Masyarakat setelah lulus nanti lewat semua jalur ?
    terima kasih

Tinggalkan Balasan